Recent News

OUTBOUND SMK MODEL & ALIANSI MADIUN

SUKSES..... LUAR BIASA.....!!!!!






Kemarin tanggal 16 - 17 januari 2009 smk model bersama smk aliansi mengadakan kegiatan bersama yakni outbound yang diadakan di sarangan sebuah obyek wisata unggulan di magetan. diawalai dengan breefing di depan SMK 3 Madiun kami bergerak ke magetan dengan menyewa beberapa bus. pada saat itu aroma perbedaan anatara kepala sekolah guru maupun karyawan hampir tidak terasa sama sekali. tiba di sarangan sekitar pukul 11.00 kemudian check in di hotel merah 2.


Berbagai kegiatan baik yang bersifat indoor maupun outdoor kami kerjakan mulai saat itu. Diawal Kegiatan Outbound itu ditanamkan dalam benak peserta Outbound tentang Berfikir Positif dan Berperilaku positif. Banyak materi dari outbound ini yang menurut peserta Outbound bisa dimbil pelajaran salah satunya sadalah bagaimana berfikir positif, berperilaku positif, menegur dengan hati, menyapa, mengenal pribadi dan menanggulangi stress serta banyak materi lainnya.


satu hal yang paling penting dari kegiatan outbound ini kerjasama dan kesatuan merupakan faktor penting dalam memecahkan berbagai masalah. semoga outbound ini membawa manfaat bagi peserta outbound pada khususnya dan SMK Model dan Aliansi pada Umumnya.





SUKSES...SUKSES... LUAR BISA....!!!!
Share on Google Plus

About smkyp171madiun

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: